Komeng/@komeng.official
Komeng/@komeng.official
KOMENTAR

FOTO komedian Alfiansyah Komeng alias Komeng di surat suara calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Daerah RI menjadi viral di media sosial.

Betapa tidak, foto tersebut memperlihatkan Komeng mengenakan kemeja biru dengan kepala miring, mata melotot, dan mulut sedikit terbuka. Seolah-olah Komeng hendak mengatakan sesuatu.

Dijelaskan Komeng, dia telah memastikan bahwa foto tersebut tidak melanggar aturan, sesuai yang dikatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat tempat Daerah Pemilihan (Dapil) Komeng berada.

Komeng menambahkan, foto tersebut dibuat mendadak dengan mode selfie, saat ia hendak beraktivitas keluar rumah. Saat itu namanya sudah ditetapkan sebagai caleg dan dia belum menyerahkan foto untuk surat suara.

Nama Komeng tak ayal menjadi trending di X gara-gara foto viral tersebut. Dan banyak warganet mengaku memilih Komeng karena merasa Komeng tampil beda dari lainnya. Meski demikian, Komeng mengaku tak ada niatan untuk menarik perhatian warganet dengan foto tersebut.

Politik memang tak seharusnya kaku dan jauh dari rakyat. Jika nanti terpilih, semoga kiprah Komeng sebagai wakil rakyat bisa se'nyeleneh' fotonya untuk membela kepentingan rakyat.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment